Mobil Terbang Terrafugia Transition Tahun 2021 Di Berikan Izin Terbang

juragantekno – Mobil terbang Terrafugia Transition mendapatkan kabar bahagia karenakan mendapat izin terbang pada tahun ini 2021. Kabar ini baru saja keluar pada bulan Januari 2021 tentang kendaraan yang menerima sertifikat khusus.Mobil terbang Terrafugia Transition ini memperoleh sertifikat FAA Special Light Sport Airworthiness 2021.

Mobil terbang ini akhirmnya sah untuk ,mendapatkan penerbangan dan mewakili versi awal pesawat Transition roadable. Mobil terbang Terrafugia Transition akan terus memproduksi dan menjual versi awal yang khusus untuk penerbangan saja. Dan akan terus menggembangkan bagian mesin dari desain Trasisi dengan tujuan untuk menjadi mobil terbang yang legal dan baik melalui udara atau darat pada tahun 2022 yang akan mendatang.

Pembuatan Pertama Kali Mobil Terbang Terrafugia Transition

Pada awal pertama kali terciptanya mobil terbang Terrafugia pada tanggal 1 mei 2006. Awalnya mobil terbang ini adalah kegiatan untuk kompetisi kewirausahaan MIT $ 100 pada tahun 2006 lalu. Perkembangan mobil terbang ini semakin tahun semakin populer dan menjadi perbincangan hangat dari 5tahun ketahun.

Pada tahun 2017 perusahaan yang menciptakan mobil terbang ini dibeli oleh Zhejiang geely Holding Group. Pemillik perusahaan mobil terbang saat itu adalah konglomerat korporat dari china yang juga memiliki perusahaan mobil Volvo dan juga perusahaan mobil Lotus Cars. Mobil terbang Terrafugia pertama kali menerima pesanan pada bulan Oktober tahun 2018 lalu. Dan mobil terbang ini butuh waktu beberapa bulan untuk dikirimkan kepada pemiliknya yang memesannya.

Kecanggihan Yang Dimiliki Mobil Terbang Terrafugia Transition

Kecanggihan mobil terbang pertama kali di adalah mampu terbang dengan ketinggian 1400 kaki di permukaan udara. Dengan jarak tempuh 426 meter dan waktu selama 8 menit saat pertama kali menerbangkannya. Kecanggihan lain dari ,mobil terbang ini adalah sayap yang dapat dilipat dan berjalan di atas permukiaan aspal.

Baca Juga : Baru SUZUKI HAYABUSA 2021 Akan Meluncurkan Pada Bulan Febuari

Terrafugia ini juga memiliki 2 kursi dan 4 ban dengan bearti hanya bisa mencangkup oleh 2 orang saja. Untuk mesin nya sendiri mobil trebang ini memiliki baterai yang dapat terisi ulang kembali jika habis.
Jika kalian minat kalian perlu menyiapkan dana sebesar $ 300.000 dan kalian tidak perlu lagi bermacet-macetan jika mengendarai mobil terbang ini karena lewat udara.

 

Admin Juragantekno

Recent Posts

Atrificial Intelligence (AI) Adalah Teknologi Baru Dalam Dunia Komputer

juragantekno - Atrificial Intelligence (AI) adalah teknologi baru dalam dunia komputer. Tahukah anda bahwa Atrificial… Read More

1 hari ago

TV NEO QLED Generasi Baru Tahun 2021 Dari Samsung Elektronik

juragantekno - TV NEO QLED generasi baru tahun 2021 dari Samsung Elektronik. Tahun 2021 Samsung… Read More

2 hari ago

Baru Sepeda Motor Yamaha D’Elight 2021 Dengan Mesin Lebih Canggih

juragantekno - Baru sepeda motor Yamaha D'Elight 2021 dengan mesin yang lebih canggih. Tahun 2021… Read More

3 hari ago

Smartphone HUAWEI P50 Series Akan Hadir Pada Akhir Bulan Maret 2021

juragantekno - Smartphone HUAWEI P50 Series akan hadir pada akhir bulan Maret 2021. Kabarnya ponsel… Read More

4 hari ago

Resmi Dirilis Ponsel Terbaru Redmi K40 Dan K40 Pro

juragantekno - Resmi dirilis ponsel terbaru Redmi K40 dan K40 Pro pada 25 Febuari tahun… Read More

5 hari ago

Wearable Device Teknologi Baru Yang Menguntungkan Bagi Manusia

juragantekno - Wearable Device teknologi baru yang menguntungkan bagi manusia. Mengapa begitu? Karena Teknologi Wearable… Read More

6 hari ago

This website uses cookies.