Mobil Terbang Terrafugia Transition Tahun 2021 Di Berikan Izin Terbang

juragantekno – Mobil terbang Terrafugia Transition mendapatkan kabar bahagia karenakan mendapat izin terbang pada tahun ini 2021. Kabar ini baru saja keluar pada bulan Januari 2021 tentang kendaraan yang menerima sertifikat khusus.Mobil terbang Terrafugia Transition ini memperoleh sertifikat FAA Special Light Sport Airworthiness 2021.

Mobil terbang ini akhirmnya sah untuk ,mendapatkan penerbangan dan mewakili versi awal pesawat Transition roadable. Mobil terbang Terrafugia Transition akan terus memproduksi dan menjual versi awal yang khusus untuk penerbangan saja. Dan akan terus menggembangkan bagian mesin dari desain Trasisi dengan tujuan untuk menjadi mobil terbang yang legal dan baik melalui udara atau darat pada tahun 2022 yang akan mendatang.

Pembuatan Pertama Kali Mobil Terbang Terrafugia Transition

Pada awal pertama kali terciptanya mobil terbang Terrafugia pada tanggal 1 mei 2006. Awalnya mobil terbang ini adalah kegiatan untuk kompetisi kewirausahaan MIT $ 100 pada tahun 2006 lalu. Perkembangan mobil terbang ini semakin tahun semakin populer dan menjadi perbincangan hangat dari 5tahun ketahun.

Pada tahun 2017 perusahaan yang menciptakan mobil terbang ini dibeli oleh Zhejiang geely Holding Group. Pemillik perusahaan mobil terbang saat itu adalah konglomerat korporat dari china yang juga memiliki perusahaan mobil Volvo dan juga perusahaan mobil Lotus Cars. Mobil terbang Terrafugia pertama kali menerima pesanan pada bulan Oktober tahun 2018 lalu. Dan mobil terbang ini butuh waktu beberapa bulan untuk dikirimkan kepada pemiliknya yang memesannya.

Kecanggihan Yang Dimiliki Mobil Terbang Terrafugia Transition

Kecanggihan mobil terbang pertama kali di adalah mampu terbang dengan ketinggian 1400 kaki di permukaan udara. Dengan jarak tempuh 426 meter dan waktu selama 8 menit saat pertama kali menerbangkannya. Kecanggihan lain dari ,mobil terbang ini adalah sayap yang dapat dilipat dan berjalan di atas permukiaan aspal.

Baca Juga : Baru SUZUKI HAYABUSA 2021 Akan Meluncurkan Pada Bulan Febuari

Terrafugia ini juga memiliki 2 kursi dan 4 ban dengan bearti hanya bisa mencangkup oleh 2 orang saja. Untuk mesin nya sendiri mobil trebang ini memiliki baterai yang dapat terisi ulang kembali jika habis.
Jika kalian minat kalian perlu menyiapkan dana sebesar $ 300.000 dan kalian tidak perlu lagi bermacet-macetan jika mengendarai mobil terbang ini karena lewat udara.

 

Admin Juragantekno

Recent Posts

Harley-Davidson Produsen Sepeda Motor Ikonik Dunia

Harley-Davidson, Inc., H-D, atau Harley, adalah produsen sepeda motor Amerika yang didirikan pada tahun 1903… Read More

3 hari ago

Tirai Otomatis Memberi Kemudahan Dengan Tampilan Mewah

Tirai Jendela Otomatis di beberapa rumah mewah atau hotel kita tak jarang kali menemukan aplikasi… Read More

6 hari ago

Kapsul Penyelamat Yang di Gunakan Kapal Selam

Kapal selam ialah kapal yang bergerak di bawah permukaan air, umumnya dipakai untuk tujuan dan… Read More

1 minggu ago

VIVO S9 Gadget dengan Kamera Fokus Cahaya Otomatis

Smartphone Vivo S9 Salah satu fitur paling populer adalah tidak menampilkan lensa kamera apa pun.… Read More

1 minggu ago

Oli Pelumas – Fungsi Pada Bagian Dalam Mesin Motor

Oli pelumas merupakan cairan pelumas yang melumasi bagian dalam mesin sehingga tiap bagian dalam mesin… Read More

2 minggu ago

Kulkas – Perkembangan Lemari Pendingin Makanan

Kulkas atau lemari pendingin adalah alat rumah tangga yang menggunakan daya listrik dan menerapkan refrigerasi… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.